IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Info Wisata di La Li Sa Jogja

Net Sedayu
0

Jogja memang tidak ada habisnya soal tempat wisata.Baru-baru ini, ada tempat wisata baru di Jogja yang viral dan wajib dikunjungi. Pada 9 Desember 2022 lalu muncul destinasi baru bernama Lalisa Farmers Village, Jogja Rasa Eropa. a Li Sa Farmer's Village Jogja Hadir dengan konsep menarik karena mengambil gaya ala Eropa, namun tempat wisata ini didirikan di pedesaan khas Belanda.

La Li Sa Farmer's Village adalah tempat wisata keluarga pertama yang mengusung konsep rekreasi & edukasi dengan suasana kampung petani ala negeri Belanda. Wisata Lalisa Jogja / la li sa ini masih sangat baru, mereka baru opening jumat 9 Desember 2022.

Lokasinya berada di Jalan Wates Km. 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. "La Lisa Farmer's Village adalah tempat wisata di Yogyakarta dengan konsep arsitektur bergaya Eropa dengan tagline Jogja Rasa Eropa. LaLiSa Farmer's Village Sedayu Jogja berlokasi di Jl Wates km 14 dan Tiket Masuk saat awal Gratis hanya beli minum saja.



La Li Sa Farmer's Village Jogja merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang terbaru di Bantul Yogyakarta. Lalisa Farm atau memiliki nama lain yakni La Lisa Farmer Village. Para wisatawan menganggapnya sebagai salah satu hidden gem.

LaLiSa Farmer's Village merupakan tempat wisata baru di Jogja bergaya Eropa yang lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor. LaLiSa Farmer's Village, Tempat Wisata Viral di Jogja yang Hadirkan Nuansa Eropa. Sebagai salah satu icon wisata, Jogjakarta terus menghadirkan destinasi wisata yang selalu baru dan menarik untuk dikunjungi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia